Instagram Foodhunter, Akun Berbagai Kuliner di Wilayah Madiun

Copyright Instagram @arie.madione

Penasaran dengan ragam kuliner di wilayah Madiun? Cek saja akun instagram Foodhunter Madiun. Akun ini berisi banyak review tempat-tempat makan di Madiun, mulai dari yang kaki lima hingga ala resto berbintang.

Dibuat oleh beberapa anak muda Madiun dengan beragam backgound profesi tetapi punya satu kesamaan, ya, sama-sama hobi makan. Salah satu pendiri sekaligus adminnya  adalah Nuari Aji Pangestu, bujang kelahiran Madiun 18 januari 1996.

Aji, sapaan akrabnya bilang ide awal didirikannya akun Foodhunter Madiun adalah untuk berbagi info seputar kuliner di wilayah kota dan kabupaten Madiun. Ditunjang dengan gaya postingan ala anak muda yang kocak dan kekinian, Foodhunter Madiun sukses menarik ribuan followers instagram.

Aji sendiri tidak menyangka, akun yang dibuat bersama rekan-rekannya pada Maret 2017 ini mendapat respon yang bagus dari netizen. Bahkan cukup banyak netizen yang aktif menanyakan informasi kuliner madiun terutama bagi para pendatang atau pelancong dari luar kota.

Mahasiswa jurusan hukum salah satu kampus di Madiun ini mengaku hanya bisa mengerjakan proyek hunting kuliner mereka di hari libur seperti sabtu dan minggu. Karena masing-masing personil memiliki kesibukan berbeda.

Ketika ditanya, apakah berencana hunting kuliner di luar kota, Aji menjawab sementara ini timnya akan lebih fokus di wilayah kota dan kabupaten madiun terlebih dahulu. Mengingat jumlah pengusaha kuliner lokal jumlahnya terus bertambah banyak dan semakin kreatif dalam hal rasa, penyajian, maupun  tampilan tempat.

Ia berharap lewat akun instagram Foodhunter, masyarakat lokal maupun luar daerah akan semakin mengenal aneka kreasi kuliner di  wilayah Madiun. Ia yakin kuliner Madiun tidak kalah menariknya  dengan kuliner dari daerah lainnya, jadi warga Madiun sudah seharusnya bangga dengan produk daerah sendiri.

 

Reporter : Rosi Ge FM

Admin akun Foodhunter Madiunanak madiunmadiun kota karismatikNuari Aji Pangsetu
Comments (0)
Add Comment