Awal Mula Karir Gasella Yamanda Putri Wibowo dimulai Ketika Terpilih Menjadi Mbakyu Madiun 2015

 

Terpilih Menjadi Mbakyu Madiun 2015 adalah hal yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya oleh Gasella Yamanda Putri Wibowo. Lajang kelahiran Madiun, 23 Maret 1995 ini mengaku,  kala itu mengikuti ajang Kakang-Mbakyu sebagai bagian dari tugasnya sebagai Putri Kampus.

Namun keikutsertaannya dalam ajang tahunan yang digelar Pemkot Madiun itu ternyata memberikan pengalaman dan keilmuan yang banyak bagi Gasella. Sebagai duta wisata, Gasella diharuskan mengikuti berbagai even Pemerintah Kota Madiun baik di dalam maupun  luar daerah. Dari situlah ia belajar banyak hal. Mulai cara berkomunikasi yang baik dengan berbagai macam kalangan,  menaklukkan rasa gugup,  melatih rasa percaya diri,  mengetahui berbagai hal teknis dalam menggelar suatu acara, dan masih banyak hal lainnya.

Juara III Duta Bahasa Jawa Timur yang hobi modelling ini bilang hal paling orisinil dari dirinya adalah kemauan yang keras dan sikap pantang menyerah. Gasella mengatakan, sifat ini secara tidak langsung diturunkan oleh sang nenek. Ia bercerita bahwa sang nenek semasa hidupnya harus berjuang sendirian menghidupi ibunya hingga dewasa. Meskipun banyak cibiran dan ujian, sang nenek mampu menjalani semuanya dengan tabah. Hal inilah yang kemudian menginspirasi dirinya untuk selalu optimis dan pantang menyerah. Lulusan Sarjana Pendidikan bahasa Inggris UNIPMA ini juga mengaku bahwa orangtua adalah pendukung paling utama prestasi dan kariernya selama ini.

Di tengah kesibukannya sebagai staf SDM dan Humas PT Ngawi Kertosono Jaya, Gasella masih menyempatkan diri memenuhi hobi modellingnya. Seringkali di akhir pekan, sabtu atau  minggu ia biasa menerima tawaran endorse untuk pemotretan produk.

Bagi Gasella, keberadaan sosial media saat ini sangatlah penting. Kata dia, lewat sosial media ia bisa mengekspresikan diri sebagai model, menerima income dari tawaran endorse. Lewat sosial media juga ia mengaku bisa mengikuti kabar terkini para idolanya, atau mendapatkan tutorial terkini tentang makeup atau fashion yang menjadi kesukaannya

anak madiunGasella Yamanda Putri Wibowomadiun kota karismatikMbakyu Madiun 2015Model
Comments (0)
Add Comment