Hasil reses ke satu sampai tiga anggota DPRD ponorogo, masyarakat lebih banyak mengusulkan adanya perbaikan infrastruktur yang rusak

101

Untuk menjaring aspirasi yang ada di tengah kehidupan masyarakat,  DPRD Ponorogo selama tahun 2021 telah melakukan reses 3 (tiga) kali ke semua daerah pemilihan yang ada di Ponorogo.

Dari hasil reses yang pertama sampai ke-tiga oleh anggota DPRD Ponorogo, hampir semua masyarakat yang ada di daerah pemilihan mengeluhkan masalah infrastruktur yang rusak.

Dengan adanya reses oleh anggota DPRD, masyarakat lebih banyak mengusulkan untuk segera adanya perbaikan infrastruktur yang rusak.

Sunarto Ketua DPRD Ponorogo mengatakan selain masalah infrastruktur yang rusak, masyarakat juga mengeluhkan tentang kelangkaan pupuk di ponorogo.

“Hasil reses ketiga masa sidang tahun 2021 ini masih lebih banyak didominasi usulan masyarakat terkait dengan infrastruktur, yang kedua kelangkan pupuk, ketiga ada beberapa fasilitas umum mulai pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya, tetapi mayoritas aspirasi yang berkembang ini adalah peningkatan pembangunan infrastruktur”, kata Sunarto kepada Reporter Radio Ge FM Madiun

Sunarto menambahkan masa reses pertama, kedua, ketiga, mayoritas masyarakat yang dihadirkan oleh 45 anggota DPRD rata-rata di bidang infrastruktur. Sesuai dengan kondisi di lapangan, infrastrukur di wilayah Ponorogo masih butuh perhatian. Tetapi hal ini kata Sunarto sudah diberikan laporan secara lengkap dan ini menjadi bagian tidak terpisahkan dari dokumen perencanaan pemerintah daerah, diharapkan bisa segera diakomodir setidaknya di PAK 2021. (Nasrudin – Reporter Ponorogo)

Anda mungkin juga berminat
Loading...