Tampung Aspirasi Media Pemkab Madiun adakan Ngopi Bareng

63

Dalam rangka 3 tahun kepemimpinan H. Ahmad Dawami Ragil Saputro dan H. Hari Wuryanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Madiun periode 2018 – 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun mengadakan silaturahmi dengan insan pers yang berkonsep Ngopi Bareng. Acara yang diselenggarakan pada hari Minggu Malam (07-11-2021) di Pendopo Muda Graha Jalan Alun-alun Utara Madiun itu tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

“Terimakasih untuk rekan-rekan dari Media yang selama ini turut membantu Pemerintah Kabupaten Madiun dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat, terutama saat angka covid-19 di wilayah Kabupaten Madiun sedang tinggi turut mengedukasi warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga sampai saat ini sudah mulai terkendali dengan turunya angka yang terkonfirmasi covid-19, sehingga diharapkan roda ekonomi , pendidikan dan sektor lainnya yang terganggu akibat pandemi kedepannya bisa kembali normal”, ujar Bupati dalam sambutannya.

Bupati menambahkan dengan adanya acara pertemuan langsung awak media dengan konsep komunikasi dua arah bisa menjalin kerjasama yang lebih baik lagi. Meskipun sebelumnya ada beberapa hal yang dikeluhkan insan pers terkait agenda Bupati yang jarang diinformasikan sebelumnya ke kalangan wartawan.

“Kedepannya sistem komunikasi di bagian humas akan diperbaiki sehingga apa yang dikeluhkan awak media selama ini tidak terulang kembali untuk kedepannya”, tambah Bupati.

Dalam kesempatan tersebut H Hari Wuryanto Wakil Bupati Madiun menyampaikan tentang peranan pers dalam membantu penyebaran informasi pembangunan di Kabupaten Madiun sehingga capaian dalam pelaksanaannya tetap bisa diketahui masyarakat.

Anda mungkin juga berminat
Loading...