Walikota Madiun umumkan 3 calon Sekda

73

Setelah melalui tahahapan seleksi yang melibatkan Perguruan Tinggi, dihasilkan 3 nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Madiun yang langsung diumumkan oleh Maidi Walikota Madiun, Selasa (26-10-2021) di Balaikota. 3 nama yang tercantum dalam Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Secara Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Madiun Tahun 2021 adalah, Drs. Ahsan Sri Hasto Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Sekretariat Daerah Kota Madiun, Ir. Soeko Dwi Handiarto, MT Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Madiun, dan Sudandi, S.Sos Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Madiun.

“Dari 5 calon sekda diambil menjadi 3 calon hasil seleksi yang nantinya akan dikirim KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) dan Gubernur Jatim berdasarkan urutan abjad, meski dari kelima calon tersebut sebenarnya semua baik, dan setelah itu akan dilihat dari hasil nilainya yang tertinggi, hasil poling dewan dan hasil poling OPD”, kata Maidi kepada sejumlah wartawan.

Maidi menambahkan akhir tahun nanti dipastikan sudah ada Sekda yang baru hasil dari seleksi tersebut yang akan dibarengi pergerseran Pejabat eselon 2 sesuai kompetensinya.

Anda mungkin juga berminat
Loading...