Ada Es Degan Gratis di Depot Sani Madiun

170

Musim pandemi covid-19 menjadikan masyarakat memilih kelapa muda (degan) sebagai minuman untuk mencegah tertularnya virus korona, terutama jenis sere atau biasa disebut degan ijo. Selama musim pandemi omzet penjualan pun meningkat menjadi berlipat dibandingkan sebelum musim pandemi. Itulah salah satu pengakuan Ibu Marisna pemilik Depot Sani yang ada di Jalan Imam Bonjol Madiun. Tempat usahanya ini menjadikan jujukan masyarakat Madiun untuk mendapatkan degan ijo sampai harus inden terlebih dahulu akibat tingginya permintaan dari konsumen. ibu Rina begitu biasa dia dipanggil, mengaku dalam satu hari bisa menjual degan ijo sekitar 500 an.

Sebagai bentuk rasa syukurnya, kini masyarakat bisa mendapatkan es degan secara gratis di hari-hari tertentu dalam bentuk gelas cup.

“Silahkan masyarakat mengambil es degan yang kami sediakan di depan depot secara gratis, mudah-mudahan bisa bermanfaat buat semua”, kata Rina kepada Reporter Radio Ge FM Madiun.

Seperti diketahui masyarakat saat ini percaya bahwa degan ijo bisa membantu terapi untuk menyembuhkan segala macam penyakit terutama di bagian lambung, apalagi di musim pandemi degan ijo dipercaya juga bisa menyembuhkan covid-19.

Anda mungkin juga berminat
Loading...