Kepala BKKBN RI menyematkan penghargaan MKK kepada Walikota Madiun

62

Maidi Walikota Madiun mendapat penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) 2021 dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI. Pada tanggal 29 Juni 2021 lalu telah diumumkan bersama dengan 29 kepala daerah lainnya di Indonesia. Namun untuk penyematan secara langsung oleh Dr. dr. Hasto Wardoyo, Sp.Og Kepala BKKBN RI di Balaikota Madiun, baru bisa dilaksanakan pada Jumat (30-07-2021).

“13 hari saya bulan madu bersama istri saya di RSUD Dr Soedono Madiun karena terpapar covid-19, jadi selama itu tidak bisa berkegiatan karena harus menjalani isolasi agar segera sembuh, dan terimakasih hari ini saya bisa menghadiri secara langsung penyematan Manggala Karya Kencana (MKK) 2021dari BKKBN RI”, kata Maidi saat memberikan sambutan.

MKK merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada sosok yang dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap pengendalian penduduk, keluarga berencana (KB), keluarga tanggap bencana, dan pembangunan keluarga.

Meski saat ini masih dalam keadaan sulit karena pandemi covid-19 belum berakhir, semua kegiatan ekonomi terdampak , namun Walikota tetap berupaya maksimal, agar program-program yang berkaitan dengan kependudukan dan KB dioptimalkan.

Dalam sambutannya  Dr. dr. Hasto Wardoyo, Sp.Og Kepala BKKBN RI mengatakan selamat untuk Walikota Madiun atas dedikasinya yang baik terhadap pengendalian penduduk dengan program keluarga berencana (KB). Hasto mengakui dirinya pernah terpapar juga covid-19 namun ditengah situasi sulit saat ini harus tetap semangat menjalani program-program pemerintah.

Anda mungkin juga berminat
Loading...