Sebanyak 120 Guru dan karyawan SMAN 1 Ponorogo laksanakan vaksinasi covid-19

79

 

Sebanyak 120 orang terdari dari guru dan karyawan di SMAN 1 Ponorogo siang ini melakukan vaksinasi Covid-19 di Mall PCC Ponorogo. Agus Prasmono, Kepala SMAN 1 Ponorogo mengatakan, pihaknya sangat mendukung adanya kebijakan pemerintah dalam mengadakan vaksinasi covid-19 untuk para guru dan karyawan di sekolah yang ada di ponorogo.
“Sesuai dengan anjuran pemerintah kita welcome dan mengucapkan terima kasih dengan adanya vaksin ini Insya Allah mulai hari ini SMAN 1 vaksinasi di PCC Ponorogo, kita kirimkan seluruh guru dan karyawan sejumlah 120 orang secara bergiliran kita kirim ke sana, kebetulan hari ini masih ada evaluasi hasil belajar berbasis komputer dimana sebagian guru sibuk di kepanitiaan maupun di pengawasan, walaupun online tapi tetap ada pengawasan lewat Zoom”, kata Agus Prasmono Kasek SMAN 1 Ponorogo kepada reporter Ge FM Madiun.
Agus Prasmono menambahkan ada seorang guru di SMAN 1 Ponorogo yakni guru agama yang hari ini berada di Jakarta belum bisa mengikuti vaksin karena memperoleh penghargaan sebagai guru PAI 10 besar terbaik yang saat ini sedang mengikuti pelatihan dan akan menerima hadiah di Jakarta. Namun secara keseluruhan kondisi guru dan karyawan kesehatannya baik sehingga siap untuk di vaksin. (Nasrudin – Reporter Ponorogo)

Anda mungkin juga berminat
Loading...