Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Polres Madiun Canangkan Zona Integritas

118

AKBP Bagoes Wibisono Kapolres Madiun memimpin Pencanangan Pembangunan ZI (Zona Integritas) Polres Madiun menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) di lingkungan Polres Madiun tahun 2021, bertempat di Joglo Mapolres Madiun pada Rabu (24-03-2021). Dalam kegiatan pencanangan tersebut, turut dihadiri oleh Bupati Madiun, Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Dandim 0803 Madiun, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun, LSM WKR (Wahana Kedaulatan Rakyat) dan Rektor Universitas Muhammadiyah Madiun.

“WBBM ini kita menindaklanjuti wbk tahun 2019 yang mana ada beberapa program yang sudah berjalan kita optimalkan kembali agar lebih masif lagi mengena pada masyarakat di pelosok pelosok, antara lain ada silat Madiun, itu informasi lalu lintas yang bisa dilihat oleh masyarakat secara live streaming di Podcast, kemudian juga ada layanan SKCK online kemudian nanti ada pelayanan perpanjangan SIM online yang dicanangkan oleh pak Kapolri, kita intinya berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat yang lebih professional lagi”, Kata AKBP Bagoes Wibisono Kapolres Madiun kepada sejumlah awak media.

Kapolres Madiun mengajak semua pihak untuk memberikan dukungan dan sinergi untuk mewujudkan pembangunanan menuju WBBM. Pencanangan menuju WBBM ini kata Kapolres merupakan tindak lanjut dari penghargaan WBK yang telah diraih Polres Madiun pada tahun 2019 dari Kemenpan RB.

Sementara itu Ahamad Dawami Bupati Madiun mengatakan, pencanangan pembangunan ZI Polres Madiun menuju WBBM kali ini di masa situasi sulit pandemi. Namun Bupati berharap Polres Madiun dapat meraih predikat WBBM. (Sumber : Humas Polres Madiun)

Anda mungkin juga berminat
Loading...