Kementrian Agama Ponorogo berharap pada pemerintah proses belajar mengajar di sekolah menggunakan metode tatap muka

116

Kementrian agama (Kemenag) kabupaten Ponorogo berharap kepada pemerintah  bahwa  untuk proses belajar mengajar lembaga pendidikan  di bawah naungan kemenag ponorogo bisa segera  menerapkan proses belajar mengajar dengan sistem tatap muka antara guru dengan anak didik.

Syaikul Hadi Kepala kantor Kemenag Ponorogo mengatakan keperluan sistem belajar mengajar di sekolah dengan tatap muka langsung antara guru dengan anak didik adalah sangat penting untuk membentuk katakter anak didik.

“Kami berharap sekali ada kebijakan baru yang lebih sesuai dengan saat ini, bahwa anak-anak kita itu sudah merindukan sekali terhadap guru-gurunya, terhadap pembelajaran- pembelajaran, kita tahu bahwa guru itu bagi siswa sesuatu yang ditiru dan di Idolakan, karena tidak cukup hanya dengan dengan sistem daring, kami berharap Insyaallah untuk Madrasah sebelum ada kebijakan PPKM Mikro, kemarin kami juga koordinasi dengan seluruh jajaran Insya Allah siap untuk melakukan PTM dengan segala persyaratan kesehatan yang tepat,” Kata Syaikul Hadi Kepala Kantor Kemenag Ponorogo kepada Reporter Ge FM.

Pihaknya berharap berapa persen pun yang diperbolehkan oleh kebijakan tersebut akan sangat bermanfaat untuk keberlangsungan proses belajar mengajar di sekolah atau di Madrasah. Kebijakan baru dari pemerintah Kabupaten kata Syaikul diharapkan ada untuk PTM karena Ponorogo sudah berada dalam zona yang cukup aman yakni zona orange. (Nasrudin – Reporter Ponorogo)

Anda mungkin juga berminat
Loading...