Bupati Ponorogo Sidak ke lokasi Infrastuktur yang rusak

53

Hari ke-3  masuk kerja Dinas Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan ibu Lisdyarita pada hari Rabu (3 Maret 2021) melakukan sidak ke beberapa lokasi infrastruktur yang rusak yang belum ada perbaikan di Ponorogo. Lokasi yang langsung dilihat oleh Bupati Ponorogo di antaranya jalan yang berlubang di desa gembes, Kecamatan Slahung Ponorogo dan juga jembatan yang ditutup karena jembatan tersebut pondasinya ambles yang berada di desa Nambak Kecamatan Bungkal Ponorogo. Sugiri sancoko Bupati Ponorogo mengatakan Pemkab Ponorogo pada tahun 2021 ini akan menganggarkan untuk melakukan perbaikan infrastruktur yang rusak.

“Kewajiban kami sama OPD terkait, untuk keliling melihat langsung yang ada di lapangan, karena di musim hujan ini khawatir banyak bencana, banyak jembatan roboh, semua itu akan diperbaiki dan diusahakan dituntaskan di tahun ini biar masyarakat senang, gerak cepat dari kawan-kawan, kami ajak kerja keras betul saatnya kita membuktikan kita harus bekerja”, kata Sugiri Sancoko kepada reporter Radio Ge FM Madiun.

Di sela-sela masa pandemi covid-19 kata Sugiri harus ada jalur yang dipermudah, meski anggaran terbatas untuk refocusing covid dan banyak hal tapi tetap mencoba untuk memperbaiki sarana infrastruktur yang rusak.

Sementara itu sidak Bupati di beberapa tempat selain didampingi oleh wakil bupati Ponorogo, juga didampingi oleh Kepala Bappeda  Sumarno, kepala BPBD Basori, Kepala Dinas PUPR  Jamus Kunto dan juga disambut langsung oleh Camat Bungkal Bambang Sucipto, serta didampingi oleh Kepala Desa Nambak Tugimin. (Nasrudin – Reporter Ponorogo)

Anda mungkin juga berminat
Loading...