Hari pertama masuk kerja, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo memantau satker pelayanan publik.

41

Setelah resmi dilantik pada hari Jumat (26-02-2021) sebagai Bupati Ponorogo, hari ini Senin (01-03-2021) pertama kalinya masuk kerja Dinas Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, Sugiri sancoko bersama Lisdyarita melakukan kunjungan ke layanan-layanan publik yang ada di satuan kerja (Satker) di lingkungan Pemkab Ponorogo. Satker yang dikunjungi oleh rombongan Bupati di antaranya kantor dukcapil dan kantor perijinan Ponorogo. Dalam kunjungannya Bupati mengatakan bahwa kunjungan di layangan publik untuk memantau dan melihat secara langsung layanan publik yang diberikan oleh satker-satker yang ada di lingkungan pemkab Ponorogo, sehingga jika ditemukan hal-hal yang masih belum seperti yang dikehendaki masyarakat atau warga Ponorogo, Bupati akan melakukan evaluasi serta akan dilakukan perbaikan-perbaikan layanan yang lebih baik.

“Secara keseluruhan memang sejak awal kami memimpikan untuk perizinan, dukcapil dan lain sebagainya akan dijadikan satu tempat, sehingga tidak terjadi kerumunan tapi memang beberapa sudah bagus, meski ada beberapa yang harus dpierbaiki”, kata Sugiri Sancoko kepada reporter Ge FM Madiun.

Sugiri menambahkan pihaknya sedang mencari solusi agar tidak ada penumpukan tapi petugas mengaku saat ini bekerja dengan nyaman. Untuk itu kedepannya akan dilakukan pembenahan di segala bidang terutama masalah birokrasi agar semuanya berjalan seseuai dengan harapan, baik dari petugas pelayanan maupunun dari pihak masyarakat Ponorogo. (Nasrudin – Reporter Ponorogo)

Anda mungkin juga berminat
Loading...