Kasus Demam Berdarah selama pandemi covid-19 di Ponorogo lebih rendah dibanding tahun lalu

39

Selama pandemi covid-19 sampai saat ini kasus demam berdarah yang ada di Rumah Sakit Umum Aisyiyah Ponorogo berjumlah 143 pasien yang dirawat. Saat ini ada 3 pasien demam berdarah  di rumah sakit Aisyiyah Ponorogo, 2 di antaranya Kondisinya sudah membaik dan direncanakan sudah boleh pulang untuk hari ini. Hal itu seperti dikatakan oleh Arbain, Kepala Bidang Pelayanan RSU Aisyiyah Ponorogo. Arbain mengatakan dua pasien yang saat ini dinyatakan boleh pulang yaitu 1 pasien anak yaitu dari Lembeyan Magetan dan 1 pasien dewasa yaitu dari daerah Sambit Ponorogo.

“Pasien demam berdarah untuk hari ini ada 3 yang dirawat, dua diantaranya akan pulang hari ini karena sudah membaik, selama pandemi pasien demam berdarah ada 143 pasien, berkurang banyak dibandingkan tahun sebelumnya,” kata Arbain, Kepala Bidang Pelayanan RSU Aisyiyah Ponorogo kepada reporter ge fm madiun.

Arbain berharap masyarakat selalu menjaga kesehatan dan lingkungannya agar kasus demam berdarah di Ponorogo bisa ditekan karena saat ini masih dalam masa pandemi covid-19. (Nasrudin – Reporter Ponorogo)

Anda mungkin juga berminat
Loading...