Warga Ponorogo dukung adanya program PPKM Mikro untuk menekan penyebaran virus covid-19

50

Pemerintah saat ini sedang menjalankan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro di Ponorogo. Hal ini mendapat tanggapan positif oleh warga dengan adanya program tersebut. Seperti dikatakan oleh Ari Cahya salah satu warga Ponorogo. Dirinya sangat mendukung program pemerintah untuk adanya program PPKM dengan tujuan agar penyebaran virus covid-19 di wilayah Ponorogo bisa segera dikendalikan.

“Untuk PPKM saya rasa setuju karena tidak semua dilockdown masih ada beberapa yang masih diperbolehkan agar perekonomian tetap berjalan, hanya tinggal pemerintah daerah bagaimana saat ini bisa sampai turun ke tingkat desa untuk mengaplikasikan anggaran PPKM ini, kata Ari Cahya Warga Ponorogo kepada reporter Ge FM.

Lebilanjut dikatakan Ari pada saat PPKM pastinya akan dibentuk satgas setingkat desa ataupun kelurahan turun ke tingkat RT untuk dibentuk posko-posko yang mirip pada tahun 2020 lalu, hanya bedanya saat ini lebih kecil lagi atau skala mikro ke tingkat RT. Ia berharap covid-19 ini bisa selesai dan bisa kembali menjalankan roda perekonomian yang sempat terpuruk dari krisis ekonomi akibat pandemi. (Nasrudin – Reporter Ponorogo)

Anda mungkin juga berminat
Loading...