Meski berdampak terhadap perekonomian, DPRD Ponorogo dukung kebijakan Pemkab Ponorogo perpanjang PPKM

184

Pemerintah Kabupaten Ponorogo akan memperpanjang masa PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sampai 8 Februari 2021 karena masih terus bertambahnya kasus covid-19. Dengan adanya kebijakan tersebut DPRD Ponorogo mendukung kebijakan pemerintah Kabupaten Ponorogo memperpanjang masa PPKM. Hal ini dikatakan Meseri Effendi wakil ketua DPRD Ponorogo, meski berpengaruh terhadap kegiatan ekonomi masyarakat dengan adanya perpanjangan PPKM di Ponorogo, hal ini bertujuan untuk memutus penyebaran mata rantai virus covid-19.

“Dengan diperpanjangnya PPKM tentu yang harus kita cermati adalah sejauh mana efektifitas regulasi terkait dengan PPKM tersebut, kalau sekiranya memang dampak dari kebijakan itu efektif didalam mengurangi pandemi covid-19 tentu kami sangat mendukung dan setuju akan PPKM itu diperpanjang”, kata Meseri Effendi  selaku Wakil Ketua DPRD Ponorogo kepada reporter ge fm.

Selama pandemi tidak berakhir kegiatan ekonomi juga akan terganggu, untuk itu kata Meseri yang harus diutamakan bagaimana pandemi covid-19 ini segera bisa terselesaikan, sehingga dari zona merah bisa ke kuning dan akhirnya ke hijau, sehingga bisa hidup normal kembali yang akhirnya kegiatan perekonomian bisa pulih. (Nasrudin – Reporter Ponorogo)

Anda mungkin juga berminat
Loading...