Dinas Kesehatan Ponorogo targetkan vaksinasi covid-19 seluruh tenaga kesehatan selesai pada minggu ke 3 bulan februari 2021.

146

Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo menargetkan untuk vaksinasi covid-19 seluruh tenaga kesehatan bisa selesai pada minggu ke-3 bulan Februari 2021. Hal ini disampaikan drg. Rahayu Kusdarini Kepala Dinas Kesehatan Ponorogo, setelah melakukan vaksinasi terhadap pejabat publik, tokoh dan Forpimda Ponorogo serta Bupati dan wakil bupati terpilih hasil pilkada 2020, saat ini pihaknya akan fokus pemberian vaksinasi terhadap tenaga kesehatan.

“Kebetulan dilaksanakan di rumah akan tetapi protokol SOP vaksinasi tetap kita melalui dengan 4 meja, meja 1, meja 2, meja 3 dan meja 4 tetap kita lalui, sesuai aturan yang ada, artinya memang kemarin itu pada saat pencanangan kita lakukan vaksinasi kepada tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten sebagai edukasi kepada masyarakat, pada saat itu dilaksanakan di Pendopo menjelang pelantikan bupati terpilih, nanti minggu ketiga selesai, di minggu ke-4 itu sudah masuk ke kelompok masyarakat pemberi layanan publik,” kata  drg. Rahayu Kusdarini Kadinkes Ponorogo kepada reporter ge fm.

Rahayu menambahkan atas arahan dinas kesehatan provinsi Jawa Timur, Bupati dan wakil bupati Ponorogo terpilih harus sudah dilakukan vaksinasi agar pada saat pelantikan nanti sudah masuk ke vaksinasi dosis yang kedua. (Nasrudin – Reporter Ponorogo)

Anda mungkin juga berminat
Loading...