Sugiri Sancoko Bupati terpilih Ponorogo ajak masyarakat bergotong royong untuk wujudkan Ponorogo lebih sejahtera.

67

Pasca Pilkada 9 Desember 2020 dan penetapan bupati dan wakil bupati Ponorogo terpilih oleh KPU Ponorogo Jumat (22-01-2021) Sugiri sancoko mengajak masyarakat Ponorogo bergotong-royong untuk mewujudkan Ponorogo lebih maju dan lebih sejahtera. Bupati Ponorogo terpilih mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Ponorogo dan semua partai politik yang ada di Ponorogo yang telah pelaksanaan Pilkada dengan aman dan damai di Ponorogo. Dalam masa kepemimpinannya yang akan datang dirinya akan melakukan sinergitas untuk mempercepat pembangunan yang ada di Ponorogo.

“Mengucapkan terima kepada semua pihak yang telah berjuang keras untuk melaksanakan Pilkada yang indah ini, kepada KPU dan jajaran tingkat Desa, kepada Bawaslu sampai ke tingkat pelosok Desa, kepada partai pengusung terutama PDI Perjuangan, PAN, Hanura, PPP, tidak lupa untuk Nasdem, Golkar, Demokrat, Gerindra, Hanura, Kemudian banyak lagi yang harus kami hormati terutama yang lebih khusus untuk masyarakat secara keseluruhan, Pemilu sudah selesai, hari ini sudah ada penetapan dan Alhamdulillah kita menang tapi yang menang adalah rakyat Ponorogo”, Kata Sugiri Sancoko, Bupati Ponorono terpilih kepada reporter Ge FM.

Sementara itu Munajat ketua KPU Ponorogo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, kepada TNI Polri dan elemen masyarakat yang lain sehingga pelaksanaan Pilkada di Ponorogo berjalan dengan aman dan sukses.

“kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk ke masyarakat Ponorogo yang telah Juga mensukseskan adanya pemilihan bupati dan wakil bupati ini, sehingga pelaksanaan dari tahapan awal sampai akhir dengan aman, tertib, kondusif dan sukses sehingga semuanya bisa menerima dari hasil-hasil yang telah kita lakukan selama proses pemilihan bupati dan wakil bupati di Ponorogo ini”, keterangan Munajat ketua KPU Ponorogo. (Nasrudin – Reporter)

Anda mungkin juga berminat
Loading...