Para pedagang yang berjualan malam hari di ponorogo resah akibat adanya aturan jam malam di ponorogo

32

Dengan diberlakukannya jam malam oleh pemerintah kabuapten Ponorogo mulai tanggal 22 Januari 2021 hingga 4 Februari 2021, membuat pedagang yang berjualan pada malam hari resah. Hal ini dikatakan Alfian salah satu pedagang kaki lima yang berjualan mulai sore hari hingga Malam, yang merasa dirugikan dengan kebijakan yang dibuat oleh pemerintah karena kegiatan masyarakat dibatasi harus berhenti pada pukul 20.00 WIB.

“Kalau menurut saya pemberlakuan jam malam sampai jam 20.00 itu kurang setuju, Soalnya buka mulai jam 16.30 dan banyak yang berlum terjual kalau sampai jam 20.00, orang-orang yang menitipkan jajan di warung saya juga masih merugi soalnya seharusnya itu terjual tapi karena harus tutup jam 8 malam ya pasti tidak laku, kalau mungkin kebijakan yang pertama jam 10 saya masih bisa, dari segi pendapatan sudah masuk, seharusnya Kalau menurut saya sebagai pedagang kan tahu kalau jam malam tuh keramaian seperti apa, kalau jam 9 atau jam 10 malam masih bisa”, keterangan alfian pedagang kaki lima kepada reporter Ge FM.

Alfian menambahkan untuk pembatasan jam malam mengharap pemerintah meninjau kembali batasan sampai pukul 20.00 menjadi pukul 22.00 agar masih bisa mencari nafkah untuk menghidupi keluarga. (Nasrudin – Reporter)

Anda mungkin juga berminat
Loading...