Tingginya kasus covid-19 Pemkab Ponorogo siapkan shelter tambahan di gedung sentra industri yang dapat menampung 76 orang.

54

Data covid-19 di Ponorogo sampai hari jumat  (22-01-2021) yang terpapar sebanyak 1736 orang dan yang dinyatakan sembuh 1314 orang, sementara orang yang meninggal dunia karena covid-19 di Ponorogo sampai hari ini sudah berjumlah 95 orang. Sementara yang harus menjalani isolasi sebanyak 327 orang. Demikian seperti dikatakan oleh sekretaris Daerah Pemkab Ponorogo, Agus Pramono.

Dengan tingginya kasus covid-19 di Ponorogo, Pemerintah setempat terus melakukan penambahan shelter untuk menampung warga Ponorogo yang harus menjalani isolasi. Agus Pramono menambahkan saat ini shelter yang dibangun di gedung sentra industri dapat menampung 76 orang.

“Shelter kita ini secara bangunan fisik sudah siap, hanya laporan terakhir dari dinkes masih kekurangan 34 tempat tidur, hari ini akan kita carikan solusi sehingga kalau bisa selesai hari ini, minggu depan sudah bisa dioperasionalkan”, Kata Agus Pramono kepada Nasrudin, Reporter Ge FM di Ponorgo.

Agus Pramono menambahkan untuk memutus mata rantai virus covid-19, Pemkab Ponorogo terus melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi-lokasi publik maupun rumah warga. Untuk itu masyarakat juga diminta untuk mematuhi protokol kesehatan. (Nasrudin – Reporter Ge FM)

Anda mungkin juga berminat
Loading...