Satu Formasi CPNS 2019 Kota Madiun Tak Terisi

16

Dari jatah formasi CPNS 2019 Kota Madiun yang diterima pemkot 164 formasi, nantinya akan terisi 163 formasi. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Madiun, Haris Rahmanudin mengatakan, satu formasi yang terisi adalah di bagian arsiparis. Sebab, saat pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD), nilai peserta tidak ada yang memenuhi passing grade.

Menurut Haris dengan begitu tidak ada yang lolos untuk mengikuti tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Pihaknya menyayangkan adanya formasi yang tidak terisi. Sebab formasi yang diterima daerah dapat mengisi kebutuhan tenaga PNS yang selama ini dinilai masih kurang. Secara otomatis berpengaruh terhadap analisis jabatan (anjab) dan analisis beban kerja (ABk). Apalagi, setiap tahunnya terdapat PNS yang purna tugas.

Haris menambahkan saat ini panitia seleksi daerah (panselda) masih menunggu pengumuman hasil integrasi nilai SKD dan SKB CPNS 2019 yang dijadwalkan keluar minggu ke tiga Oktober. Kemudian dilanjutkan tahapan pemberkasan dan pengusulan nomor induk pegawai (NIP) mulai 1-30 November.

Anda mungkin juga berminat
Loading...