Kasus Positif Covid-19 Tembus 102, Pol PP Kota Madiun Gencarkan Razia Penerapan Malam

15

Jumlah penderita terpapar Covid-19 di Kota Madiun mencapai 102 pasien. Berbagai langkah antisipasi pencegahan terus dilakukan pemkot madiun melalui gugus tugas dan tim gabungan. Setiap petugas mendatangi serta mengingatkan pengunjung dan pemilik warung agar lekas menghentikan aktivitasnya, dalam pembatasan aktivitas jam malam.

Kasatpol PP Kota Madiun, Sunardi Nurcahyono menyatakan, setiap malam petugas melakukan razia terhadap penerapan jam malam di Kota Madiun. Sejumlah ruas jalan protokol yang sering dijadikan tepat berkumpul masyarakat dilakukan razia dan sterilisasi.

Menurutnya, di Kota Madiun hingga kini masih memberlakukan pembatasan untuk aktivitas malam maksimal pukul 22.00. Agar pola hidup masyarakat yang sudah terbiasa begadang normal kembali. Warga diharapkan segera istirahat sehingga dapat bangun pagi. Sunardi menambahkan, upaya yang dilakukan ini mengingat penambahan kasus baru di Kota Madiun masih saja terjadi. Bahkan, data terbaru yang dirilis Pemkot Madiun kemarin sebaran Covid-19 tembus 102 kasus.

Anda mungkin juga berminat
Loading...