Kampanye Wajib Ber-Masker Terus Digalakkan Di Kota Madiun

12

 

 

Forkopimda Kota Madiun melakukan Kampanye Penggunaan dan Pembagian Masker Serentak se-Indonesia. Upaya itu dilakukan sebagai upaya menekan penyebaran covid-19 di Kota Madiun. Pembagian masker dilakukan bersama Kejaksaan, PMI, Ormas serta tokoh agama. Wali Kota Madiun, Maidi mengatakan, ada lima titik yang menjadi sasaran pembagian masker salah satunya di depan Balaikota Jalan Pahlawan sebanyak 10.000 masker yang dibagikan ke masyarakat. Ia menargetkan setiap orang setidaknya memiliki lima masker untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19. Hal yang sama disampaikan Kapolres Madiun Kota, AKBP R. Bobby Aria Prakasa. Menurutnya Polri siap membantu pemerintah daerah dalam msncegah penyebaran covid-19. Disamping itu juga ikut mengimplementasikan Perwal No. 39/2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019. Selain itu upaya pendisilpinan masyarakat terhadap penegakan protokol kesehatan intensif dilakukan.

Forkopimda Kota Madiun melakukan Kampanye Penggunaan dan Pembagian Masker Serentak se-Indonesia. Upaya itu dilakukan sebagai upaya menekan penyebaran covid-19 di Kota Madiun. Pembagian masker dilakukan bersama Kejaksaan, PMI, Ormas serta tokoh agama.

Wali Kota Madiun, Maidi mengatakan, ada lima titik yang menjadi sasaran pembagian masker salah satunya di depan Balaikota Jalan Pahlawan sebanyak 10.000 masker yang dibagikan ke masyarakat. Ia menargetkan setiap orang setidaknya memiliki lima masker untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Hal yang sama disampaikan Kapolres Madiun Kota, AKBP R. Bobby Aria Prakasa. Menurutnya Polri siap membantu pemerintah daerah dalam msncegah penyebaran covid-19. Disamping itu juga ikut mengimplementasikan Perwal No. 39/2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019. Selain itu upaya pendisilpinan masyarakat terhadap penegakan protokol kesehatan intensif dilakukan.

Anda mungkin juga berminat
Loading...