Pembukaan THM Belum Ada Kejelasan

28

Nasib pembukaan Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Madiun hingga saat ini belum ada kejelasan. Padahal, SE Walikota berakhir senin kemarin. Humas Paguyuban Tempat Hiburan Malam (Patahima) Kota Madiun, Brama Sandi mengatakan, sejauh ini seluruh THM di Kota Madiun siap membuka kembali kegiatan usaha dengan menerapkan protokol kesehatan. Bahkan pihaknya juga siap jika sewaktu-waktu disurvei oleh penegak protokol kesehatan tangkal corona virus agar warga sehat atau ‘Pendekar Waras’.

Menanggapi itu Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Madiun, Noor Aflah menyatakan, pembukaan kembali THM di Kota Madiun masih menunggu hasil rapat yang dilakukan Walikota bersama forkopimda setempat. Hingga saat ini ada sejumlah THM yang berkonsultasi ke TGTPP. Aflah menyatakan, TGTPP menyarankan kepada pengelola THM untuk membuat permohonan rekomendasi untuk membuka kembali kegiatan usaha hiburan dengan melampirkan penerapan protokol kesehatan.

Kepala Satpol PP Kota Madiun, Sunardi Nurcahyono menambahkan, jika masih ada pengelola THM yang nekat membuka usahanya, maka akan diberikan peringatan. Karenanya ia menghimbau seluruh pengelola THM menunggu kebijakan lebih lanjut dari Pemkot Madiun.

Anda mungkin juga berminat
Loading...