Pandemi Covid-19, Terminal Purboyo Madiun Ditutup Sementara

Terminal Purboyo Kota Madiun kini tutup sementara waktu. Hal itu menyusul diberlakukanya pembatasan sosial berskala besar atau PSBB di Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Semua aktivitas keluar masuk bus antar kota dalam provinsi (AKDP) maupun bus antar kota antar provinsi (AKAP) di Terminal Puboyo Kota Madiun dihentikan. Meski begitu, petugas Terminal Purboyo tetap bersiaga mengecek kondisi terminal serta petugas gabungan yang disiagakan di pos pengamanan mudik observasi Covid -19 .

Perwira Pengendali Terminal Purboyo Kota Madiun, Ipda Panca mengatakan sesuai persetujuan Gubernur Jatim terkait PSBB di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik yang diberlakukan mulai tgl 28 April kemarin, maka petugas keamanan akan melarang angkutan untuk masuk Terminal Purboyo. Selain itu, juga siaga 24 jam dalam pengamanan Terminal Purboyo dikarenakan banyaknya toko dan warung yang juga ikut tutup.

Penutupan pengoperasian Terminal Purboyo Kota Madiun akan dilakukan sampai jangka waktu yang bisa ditentukan. Dimungkinkan akan dibuka kembali setelah pandemi covid-19 selesai.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat surel Anda tidak akan disiarkan.