Kondisi Pasutri Positif Covid-19 Di Kabupaten Madiun Terus Membaik

Kondisi dua warga Kabupaten Madiun yang terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona (Covid-19) dinyatakan membaik. Mereka yang merupakan pasangan suam istri itu masih dirawat di ruang isolasi RSUD dr. Soedono, Kota Madiun.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Madiun Soelistyo Widyantono, menyatakan pasien sudah bisa diajak bekomunikasi. Lebih dari sepekan sebelumnya, kedua pasien ini sempat syok lantaran tidak mengira terinfeksi virus corona. Apalagi, tidak mengalami gejala apapun. Namun, hasil tes swab di laboratorium menyatakan keduanya positif. Untuk memastikan keduanya sembuh harus menunggu hasil tes swab lanjutan. Setelah hasilnya diketahui negatif, mereka dapat dipulangkan ke rumah yang masuk wilayah Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun.

Pasutri ini merupakan pasien nomor 2 dan 3 yang positif terinfeksi virus corona di Kabupaten Madiun. Mereka tertular dari klaster Asrama Haji, Sukolilo, Surabaya. Ini sama seperti pasien positif nomor satu yang kini telah sembuh dan diperbolehkan pulang di wilayah Kecamatan Geger sejak beberapa hari lalu.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat surel Anda tidak akan disiarkan.