Enam Formasi CPNS di Kota Madiun Belum Ada Pendaftar

38

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Madiun, Haris Rahmanudin menyebutkan, hingga saat ini ada enam formasi CPNS yang belum ada pendaftar. Yakni untuk jabatan dokter gigi, guru agama katolik dan arsiparis ahli, masing-masing satu orang. Sedangkan tiga lainnya yakni khusus bagi tiga orang penyandang disabilitas untuk formasi pranata komputer, analis kepegawaian dan guru kelas.

Menurut Haris, berdasarkan data hingga Kamis kemarin, jumlah pendaftar CPNS di Kota Madiun sebanyak 2.260 orang. Dari jumlah itu sekitar 1.049 pelamar telah menentukan pilihannya untuk mengisi formasi yang dibutuhkan Pemkot Madiun. Sebab berdasarkan ketentuan, pelamar hanya dapat melamar pada satu instansi dengan satu jenis formasi dan satu jabatan sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan.

Terkait hal itu pihaknya menghimbau para pelamar untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Kemudian mereka diminta mengecek kembali sebelum mengunggah berkas dokumen persyaratan, karena jika ada berkas yang belum terupload, maka oleh panitia dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS).

Anda mungkin juga berminat
Loading...