Dalami Kasus Pembakaran Mobil, Polisi Datangkan Psikiater

30

Polres Madiun Kota masih mendalami kasus pembakaran mobil yang dilakukan WS (24) di Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Madiun pada Jum’at sekitar pukul 00.45 WIB dini hari. Pemuda asal Desa Sri Mulya, Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah itu saat ini masih diamankan aparat kepolisian.

Wakapolres Madiun Kota, Kompol Ali Rahmat mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan, kasus tersebut tidak hanya dilakukan di Madiun. Pada pertengahan tahun 2018 lalu, pelaku juga melakukan pembakaran sepeda motor milik keluarganya di Lampung. Karena itu kepolisian lanjutnya, akan mendatangkan psikiater untuk melihat kejiawaan pelaku.

Kompol Ali menjelaskan, kronologis kejadiannya, aksi pembakaran mobil dilakukan pelaku seorang diri. WS datang ke TKP berjalan kaki dengan membawa satu botol kemasan 1,5 liter bahan bakar minyak jenis pertamax. Bahan bakar itu dibeli dari seorang penjual BBM eceran di pinggir jalan daerah Jiwan. Kemudian, pelaku kembali berjalan menuju kediaman warga di Jalan Sriti. Sesampainya di rumah korban, pelaku melihat ada mobil avanza warna putih dengan nopol L 1681 TK terparkir di garasi depan rumah. Kemudian timbul niatan pelaku untuk membakar kendaraan tersebut.

Anda mungkin juga berminat
Loading...