Warga Diungsikan ke Kantor Kecamatan Balerejo

38
copyright news.detik.com

Ratusan korban banjir mengungsi di Posko yang telah disediakan.Para pengungsi mulai mengalami sakit. BPBD Kabupaten Madiun dan Jawa Timur mulai melakukan pendataan wilayah terdampak di posko induk penanggulangan bencana. Di posko penanggulangan bencana banjir di Kantor Kecamatan Balerejo tercatat sebanyak 150 warga yang mengungsi dari rumahnya.Mereka ditampung di beberapa ruangan , diantaranya para perempuan lansia dan anak – anak dibawah pengawasan Tim Medis Dinas Kesehatan setempat.

BPBD Kabupaten Madiun bersama Propinsi Jawa Timur mulai melakukan pendataan wilayah terdampak banjir di posko induk penanggulangan bencana banjir di Kantor Kecamatan Balerejo.

Mursiti, Pengungsi banjir mengaku rata –  rata para pengungsi mulai mengeluhkan kondisi kesehatan mereka,diantaranya mengeluh sakit linu,demam, pusing dan gatal. Mereka membutuhkan pakaian , makanan dan obat obatan saat ini.Sementara itu, data terakhir yang dihimpun BPBD setempat tercatat 8 wilayah Kecamatan diketahui terdampak banjir dan terdapat 17.268 jiwa terdampak.

 

Anda mungkin juga berminat
Loading...