Jalur Tol Madiun Terendam Banjir,Ratusan Kendaraan Menumpuk di Gerbang Caruban

44
copyright finance.detik.com

Bencana banjir bandang di Kabupaten Madiun juga menyebabkan akses jalur tol Trans Jawa lumpuh dan penutupan akses jalan raya serta merendam rumah warga.Sejumlah kendaraan terpaksa harus terhenti menunggu hingga air surut, hingga mengakibatkan kemacetan panjang mencapai 1 kilometer.

Sejumlah kendaraan terpaksa harus terhenti di kilometer 604 tol madiun , mereka yang berjalan dari arah tol Kertosono sudah menghentikan kendaraan mereka selama lebih dari 1 jam pada rabu malam.Luapan air banjir menggenangi ruas jalan tol tersebut sepanjang 300 meter , dengan mencapai ketinggian maksimal se kaki orang dewasa.

Dandi ,pengguna jalan tol  mengaku , kemacetan parah mengular di titik kilometer 604 sepanjang satu kilometer. Selain itu ,sejumlah kendaraan yang melintas dari jalur Kertosono ke arah Madiun dialihkan untuk keluar di pintu tol caruban .Hal ini menyebakan terjadinya penumpukan kendaraan di pintu gerbang tol caruban .Sejumlah kendaraan pribadi tertumpuk di pintu tol itu sebagai jalan alternatif untuk menghindari kemacetan parah di kilometer 604.

Sementara itu , dari pantauan rata rata pengguna tol Madiun merupakan kendaraan pengangkut logistik dan bus pariwisata yang megangkut rombongan.

Anda mungkin juga berminat
Loading...