Gubernur Jawa Timur Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir

10
copyright merdeka.com

Gubernur Jawa Timur didampingi Dinsos dan BPBD Jawa Timur  meninjau langsung beberapa lokasi terdampak banjir di Kabupaten Madiun.Selain itu, Gubernur Jatim juga memberikan beberapa bantuan kepada para pengungsi. Gubernur Jawa Timur , Khofifah Indar Parawansa mendatangi sejumlah lokasi yang terdampak bencana banjir yang merendam 7 kecamatan di Kabupaten Madiun.

Tak hanya mengecek lokasi bencana, Khofifah juga menemui warga yang mengungsi, salah satunya di Kantor Desa Garon,Kecamatan Balerejo,Kabupaten Madiun. Di lokasi pengungsian , Mantan menteri sosial tersebut menanyakan kondisi kesehatan pengungsi setelah dievakuasi dari rumahnya yang diterjang banjir.

Kedatangan Khofifah yang juga didampingi Bupati Madiun, Ahmad Dawami dan Forpimda setempat mendatangi Pondok Pesantren Wisma Wisnu yang juga terdampak banjir bandang sejak kemarin.Di pesantren itu, Khofifah menemui ratusan santri bersama pengasuh pondok yang sebelumnya menolak untuk dievakuasi. selain meninjau langsung para korban terdampak banjir.Gubernur Jawa Timur yang didampingi oleh Dinsos dan BPBD Jawa Timur juga memberikan bantuan paket logistic.

 

 

Anda mungkin juga berminat
Loading...