Jasa Raharja Serahkan Santunan Untuk Keluarga Alfiani

85

 

Copyright beritajatim.com

PT Jasa Raharja (Persero) perwakilan Madiun menyerahkan santunan kepada ahli waris Alfiani Hidayatul Solikah (19) korban sekaligus pramugari pesawat Lion Air JT 610. Penyerahan santunan dilakukan langsung oleh kepala perwakilan PT Jasa Raharja (Persero) Madiun Hendra Yudistira di Rumah Keluarga Korban di Dusun Gantrung Desa Mojorejo Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun.

Menurut Hendra, pemberian santunan tersebut telah sesuai dengan UU Nomor 33 Tahun 1964 tentang dana pertanggungan wajib kecelakaan penumpang. Korban kecelakaan lalu lintas baik darat, laut, maupun udara berhak atas santunan yang diberikan kepada ahli warisnya. Bagi korban yang meninggal dunia, maka Jasa Raharja akan menyerahkan hak santunan sebesar Rp. 50 juta.

Hendra menambahkan, sebelum penyerahan santunan, pihaknya juga telah mengunjungi rumah ahli waris, setelah nama korban terdapat di manifest Pesawat Lion Air JT 610 yang mengalami kecelakaan.

Pendengar Setia Jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 93.8 Radio Ge FM Madiun dan streaming disini atau Anda juga bisa download aplikasi GeFM Gabriel di Playstore. Jangan lupa juga follow twitter & instagram @radiogefm, like fanspages di 93.8 Radio Ge FM Madiun

Anda mungkin juga berminat
Loading...