Selidiki Dugaan Penyimpangan Dana Hibah Poltek, Kejari Madiun Gandeng Inspektorat

150

 

 

Kejaksaan Negeri Madiun menggandeng inspektorat Kota Madiun untuk ikut menilai laporan pertanggungjawaban dana hibah tahun 2014-2015 sekitar RP 4,6 Miliar di Politekhnik Negeri Madiun. Langkah tersebut dilakukan agar dalam melakukan penyelidikan tidak menemukan jalan buntu.

Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Madiun I Ketut Suarbawa mengatakan, ia juga akan melakukan di Inspektorat terkait hasil penyelidikan kejaksaan. Ini karena ekspose terhadap hibah poltek yang dilakukan pada pertengahan September lalu, masih perlu dilakukan pendalaman.

I Ketut Suarbawa menambahkan, selain menggandeng inspektorat, pihaknya juga berkoordinasi dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembanguna (BPKP). Tujuannya sama untuk membuktikan ada tidaknya kerugian Negara meski pihak kejaksaan telah mengindikasikan ada pelanggaran administrasi dalam penelolaan hibah Poltek Negeri Madiun.

Pendengar Setia Jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 93.8 Radio Ge FM Madiun dan streaming disini atau Anda juga bisa download aplikasi GeFM Gabriel di Playstore. Jangan lupa juga follow twitter & instagram @radiogefm, like fanspages di 93.8 Radio Ge FM Madiun

Anda mungkin juga berminat
Loading...