Jumlah Pelamar CPNS di Kota Madiun Tembus 3.537

16

 

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Madiun mencatat hingga batas akhir penutupan pendaftaran CPNS yang diinput pada selasa kemaren terdapat 3.537 pelamar yang mendaftar melalui website sscn.bkn.go.id. Mereka akan memperebutkan 174 formasi CPNS di Kota Madiun.

Kepala Bidang Formasi dan Administrasi Karier Pegawai BKD Kota Madiun  Joedhi Riandono menjelaskan dari jumlah itu yang dinyatakan lulus seleksi administrasi ada 2.697 orang. Sementara dari data masih ada 309 pelamar yang belum terverifikasi. Menurutnya data tersebut kemungkinan masih bisa berubah seiring server SSCN yang ada dipusat sedikit lambat sehingga berpengaruh terhadap data yang masuk.

Joedhi menambahkan, sesuai petunjuk teknis BKN Pusat bahwa pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dilaksanakan 5 shift dalam satu hari. Sementara dari Kantor Regional II BKN Jatim menyiapkan 400 unit computer yang pelaksanaan tesnya berlangsung di Aula Wisma Haji Kota Madiun.

Pendengar Setia Jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 93.8 Radio Ge FM Madiun dan streaming disini atau Anda juga bisa download aplikasi GeFM Gabriel di Playstore. Jangan lupa juga follow twitter & instagram @radiogefm, like fanspages di 93.8 Radio Ge FM Madiun

Anda mungkin juga berminat
Loading...