Pemkot Madiun Antisipasi Kenaikan Harga Bahan Pokok

16
Copyright Pexels.com

Dinas Perdagangan Kota Madiun meningkatkan kewaspadaan terhadap kebutuhan bahan pokok terutama komoditas impor. Kewaspadaan tersebut lebih ditingkatkan menyusul masih melemahnya nilai tukar Rupiah terhadap Dolar Amerika.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Madiun Gaguk Hariyono mengatakan, melemahnya rupiah disebabkan oleh faktor eksternal dari luar Negeri yang berpengaruh ke Indonesia. Meski demikian, pihaknya menyakini harga sejumlah kebutuhan bahan pokok di Kota Madiun saat ini masih cukup terkendali dan cenderung stabil.

Gaguk menambahkan, stabilnya harga-harga di pasaran dikarenakan banyak komoditi yang sedang panen raya. Dengan ketersediaan stok yang cukup, harga di pasaran pun tidak mengalami lonjakan. Hal itu juga di dukung dengan ketersediaan barang di Gudang Bulog Madiun.

 

 

Pendengar Setia Jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 93.8 Radio Ge FM Madiun dan streaming disini atau Anda juga bisa download aplikasi GeFM Gabriel di Playstore. Jangan lupa juga follow twitter & instagram @radiogefm, like fanspages di 93.8 Radio Ge FM Madiun

Anda mungkin juga berminat
Loading...