Warna Baru Geisha Melesat Jadi Jawara Indohitz 15 Ge FM

16

Kembali ke Indohitz 15 Ge FM. Siapa ya yang menjadi jawara dan pendatang baru untuk minggu ini.

Setelah 7 minggu masuk dalam daftar tanga lagu Indohitz 15 Ge FM. Akhirnya Geisha dengan “Kering Air Mataku” berhasil menaklukkan hati pendengar setia Ge FM dan menjadi Jawara di Indohitz 15 Ge FM.

Grup Pop yang saat ini memiliki warna baru dengan vokalis barunya, Regina Poetiray. Lagu ini sudah dirilis sejak Juli 2018. Dengan adanya Regina, Geisha mempunyai nuansa musik yang lebih segar. Apalagi Regina tidak hanya bisa bernyanyi, ia juga bisa memainkan alat musik keyboard.  Singel “Kering Air Mataku” yang diciptakan oleh Roby, lagu itu mengisahkan tentang kekecewaan seseorang yang kehabisan waktu karena berharap dan menunggu terlalu lama.

Seperti biasa, di Indohitz 15 Ge FM juga ada pendatang baru yang masuk minggu ini. Pendatang baru pertama minggu ini ada Alika & Barsena dengan lagu “Andai Bintang”.

Copyright Instagram @alikaislamadina

Di album ‘Perfect Moment’, Alika Islamadina duet bareng Barsena yang ternyata merupakan sepupunya. Selain karena sepupunya, Alika juga sering nyanyi bareng dengan Barsena.

Sukses dan lancar ya untuk albumnya.

Selain Alika, masih ada satu pendatang baru lagi minggu ini. Ada Hanin Dhiya dengan lagunya “Asal Kau Bahagia”

Copyright Instagram @hanindhiyaatys

Dari judulnya saja mungkin pendengar setia sudah tidak asing lagi. Karena “Asal Kau Bahagia” adalah single popular milik band Armada. Akan tetapi lagu ini dikemas berbeda oleh Hanin. Lagu ini lebih minimalis dengan sentuhan piano di awal lagu, imbuhan drum di pertengahan lagu.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 93.8 Radio Ge FM Madiun dan streaming disini atau Anda juga bisa download aplikasi GeFM Gabriel di Playstore. Jangan lupa juga follow twitter & instagram @radiogefm, like fanspages di 93.8 Radio Ge FM Madiun

Anda mungkin juga berminat
Loading...