Singel Sempurnaku Untuk Yang Lagi Jatuh Cinta Oleh Cadenza

350

Group musik asal Surabaya ini dibentuk pada 24 September 2016 , dengan digawangi oleh Empat (4) orang anak muda yang berpotensi di Industri musik Indonesia seperti Dila (Vocal) , Tika Rishanti (Gitar) , Riza Ajibrata (Bass) & Sam Riph (Drum) sepakat menamainya CADENZA dengan Genre Pop Jazz.

Kini di tahun 2017 , Cadenza merelease sebuah single yang berjudul “ Sempurnaku”. Lagu ini ciptaan Tika sang gitaris yang menceritakan seseorang yang sedang jatuh cinta. Ungkapan perasaan jatuh cinta ini dari 40 % pengalaman pribadi dari penciptanya dan juga cerita dari orang-orang yang ada di sekitarnya.

Meski sempat tiga kali mengganti vokalis dan memiliki karakter suara yang berbeda-beda, akan tetapi hal ini tidak menghilangkan ciri khas dari cadenza sendiri. Dengan harapan, Sempurnaku karya Cadenza bisa diterima oleh Masyarakat Indonesia dan bisa ikut meramaikan Industri Musik Indonesia.

Saat ini Cadenza sedang mempersiapkan mini album mereka, yang akan digarap bulan depan. Singel kedua nantinya merupakan cerita lanjutan dari singel pertama yakni sempurnaku. Ya semoga lagu yang kedua akan membuat semua penikmat musik baper. Cadenza memberika bocoran ketika datang ke radio Ge FM Madiun bahwa lagu yang kedua ini sedikit galau, berbeda cerita dengan lagu yang pertama yang penuh dengan nuansa happy dan jatuh cinta. Ya nanti kita tunggu karya selanjutnya dari Cadenza.

Pendengar Setia Jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 93.8 Radio Ge FM Madiun dan streaming disini atau Anda juga bisa download aplikasi GeFM Gabriel diPlaystore.

 

Editor : Risna

Anda mungkin juga berminat
Loading...