Mau Tetap Langsing? Ini Sarapan Pagi Taylor Swift Setiap Hari

350

Siapa yang tidak kagum dengan kemampuan bernyanyi Taylor Swift? Jadi seseorang yang akan selalu dilihat public, Taylor Swift bukan hanya menjaga kemampuan bernyanyinya tetap prima, tapi juga menjaga berat badan dan bentuk tubuhnya agar tetap bisa cantik saat di panggung.

Dalam Bon Appetit, ia mengungkap rahasia bagaimana ia bisa menjaga berat badan dan bentuk tubuhnya yang langsing. Bangun tidur, ia akan sarapan crepes isi keju parmesan, kornet dan telur mata sapi dengan segelas jus jeruk. Ada enam jenis makanan yang selalu ada di kulkas rumahnya, yaitu telur, daging ayam, jus jeruk, keju, soda dan sedikit camilan.

Sebenarnya makanan-makanan tersebut tidak termasuk dalam kategori sangat sehat, namun makanan tersebut bisa membuatnya kenyang tanpa harus merasa harus diet ketat. Apalagi Taylor harus menjalani aktivitas sibuk dari pagi hingga malam hari sehingga ia membutuhkan banyak kalori untuk menjalani aktivitas padat. Ia bahkan tak punya banyak waktu untuk makan siang.

Secara umum, Taylor memang punya tubuh yang langsing sehingga tak begitu keras menjaga berat badan. Tapi satu hal yang ternyata menjadi kebiasaan sehatnya di mana pun adalah minum banyak air putih. Saat ditanya makanan apa yang selalu ada di ruang ganti dan latihannya, ia menjawab air putih. Ia minum air paling tidak 10 botol tiap harinya.

Jadi, jika ingin punya tubuh langsing seperti Taylor, pilihlah makanan kaya nutrisi dan mengenyangkan untuk sarapan dan jangan lupa banyak minum air putih.

Pendengar Setia Jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 93.8 Radio Ge FM Madiun dan streaming disini atau Anda juga bisa download aplikasi GeFM Gabriel diPlaystore.

Anda mungkin juga berminat
Loading...