Solois Puti Chitara Meluncurkan Album Dengan Tajuk Goodnight

301

Selang dua tahun setelah perilisan album perdana, solois Puti Chitara meluncurkan album penuh kedua miliknya dengan tajuk Goodnight. Album tersebut dilepas dalam format digital dan kemudian menyusul format fisiknya pada 2017 mendatang melalui label rekaman Demajors Music Industry (DIMI).

Melalui informasi yang kami dapatkan, sosok yang juga memperkuat Barasuara tersebut menjelaskan bahwa Goodnight berisi delapan lagu dengan nuansa gelap dan gloomy; berbeda dengan yang terdapat dalam album perdana Sarsaparilla Dream.

Album yang ditulis dan diaransemen sendiri oleh Puti Chitara, juga dibantu Barlian Yoga Chrisna sebagai co-producer dan penata rekam, ini bahkan diketahui hanya memiliki satu lagu tentang cinta yang berjudul “Magical”.

Dalam Goodnight, Puti juga melibatkan beberapa musisi lainnya seperti Gerald Situmorang, Dika Chasmala, Billy Aryo, dan Bona Ambarita. Sedangkan proses mixing dilakukan oleh Bayu Perkasa dan Nabil Favian Hilliard serta proses mastering digarap oleh Steve Corrao dari Sage Audio, Nashville, AS.

Pendengar Setia Jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 93.8 Radio Ge FM Madiun dan streaming disini atau Anda juga bisa download aplikasi GeFM Gabriel diPlaystore.

Sumber : Rollingstone / RISNA

Anda mungkin juga berminat
Loading...