Bebi Romeo dan Glenn Fredly Bersatu Dalam Kompilasi Terbaru

277

Salah dua pencipta lagu pop ternama di Indonesia saat ini, Bebi Romeo dan Glenn Fredly, bersatu dalam kompilasi terbaru yang diluncurkan oleh Mega Music dan #MusikBagus. Berjudul Bebi Romeo-Glenn Fredly, album tersebut berisi delapan lagu yang diisi oleh Bebi dan Glenn berkolaborasi dengan beberapa musisi lainnya.

Dalam jumpa pers peluncuran album kompilasi tersebut di gerai California Fried Chicken, Jakarta, pada Rabu (30/11), Bebi menceritakan bahwa alasan utama ia mengajak Glenn untuk merilis sebuah album kompilasi karena keduanya memiliki persahabatan yang erat.

Sedangkan Glenn mengungkapkan bahwa kolaborasi dalam berkarya adalah sesuatu yang penting dan harus sering dilakukan di Indonesia. Ia menuturkan,”Paling penting adalah semangat kolaborasinya. Tidak hanya melihat segi bisnis, tetapi semoga konsep kolaborasi ini bisa terangkat juga di industri musik Indonesia.”

Dalam album kompilasi Bebi Romeo-Glenn Fredly, Bebi menyumbangkan tiga lagu hit miliknya dan satu lagu baru yang dinyanyikan bersama Judika. Sedangkan Glenn menghadirkan dua hit miliknya dan dua lagu baru yang salah satunya dinyanyikan oleh Yura.

Album ini juga melibatkan Andi Rianto sebagai music arranger, serta sosok-sosok lainnya seperti Irwan Simanjuntak, Bowo Soulmate, dan Stephan Santoso.

Pendengar Setia jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 93.8 Radio Ge Fm Madiun dan streaming disini atau Anda juga bisa download aplikasi GeFM Gabriel di Playstore

Sumber Rollingstone.co.id / RISNA

Anda mungkin juga berminat
Loading...